Sabtu, 22 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’: 32)

Kembali lagi ALLAH MENUNJUKKAN KUASANYA, Kejadian ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu, Sebenarnya bukan di dalam makamnya sih.,tapi didaerah deket situ yang merupakan areal kosong dan sepi yang banyak tumbuhan dan rumput parasit., Ceritanya berawal dari seorang tukang parkir yang curiga., karena motor si lelaki yang diparkir diareal makam SUNAN GIRI GRESIK itu tidak diambil mulai dari siang hingga sore,nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ, dan tak lama kemudian.,si tukang parkir ini menemukan 2 sosok manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung.,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya, Namun hingga seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahinya, dan hingga akhirnya patung menjadi kecil seperti ini. Sekarang yang anda lihat ini.


519ded8cc1115-519ded8cc55.jpg

hqdefault1.jpg

img-20130418-wa0000.jpg

3aab2b0cc1e9d8f24a8c49802.jpg

hqdefault.jpg




NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK, Sungguh kejadian yang sangat disayangkan. Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal. si wanita terlihat meneteskan air mata.,Kasihan sekali.,Nasib perempuan ini.,yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar.,dan dilakukan di tempat keramat. Percaya atau Tidaknya berita ini masih hangat sekitar 2 minggu yang lalu.

1 komentar:

WELCOME TO MY BLOG!!! PLEASE ENJOY READING ALL OF MY ARTICLE, IF THERE ANY ADVICE OR REQUEST? PLEASE CONTACT ME ON MY FANPAGE.. THANK YOU FOR VISITING..