Minggu, 28 April 2013

Posted by Unknown | File under :



Rasyidiansyah Agustiandatama Siregar nama lengkap gua, panggilannya bisa Agus tapi sebenarnya pengen di panggil Rasyid karena itu termasuk Asma'ul Husnah (Nama-nama Allah). Umur gua buat blog ini 18 tahun. karena gua lahir tuh 02 Agustus 1994 tapi sebenarnya gua itu lahir 1993 karena suatu insiden dari petugas yang mengurus akte kelahiran gua dari kedinasan salah memberikan tahun. jadinya gua lahir lebi muda yaitu 1994 hahahaha... Sejarah Akademik gua dari TK itu gua di TK Al-Huda Pondok Hijau, Bekasi.. SD Bani Saleh 6 di Rawa Lumbu, Bekasi.. SMP Negeri 16 Bekasi.. Dan SMA Negeri 6 Bekasi.. tetapi sekarang gua hijrah atau dimutasi ke perguruan tinggi Universitas Brawijaya Kampus IV Kediri....

Yang gua inginin pasti Orang Tua dulu ngerasain bahagia baru gua, karena lo semua tau lah nyokap lo taruhan nyawa buat lo bernapas dan bokap lo taruhan waktu buat lo nikmatn hidup. Lo gak usah nabung sampe jutaan buat bahagiain orang tua lo, yang penting lo gak durhaka, patuhin dan do'ain terus mereka. Karena lo gak mungkin gak nangis kalau lo dah pisah sama mereka.


Lalu gua juga punya pacar yang gua seriusin (gak main-main) namanya itu Reny Faustina Rukmiyanti. Dia kuliah di UNSOED atau Universitas Jendral Sudirman, Purwokerto. Ya pada taulah gua LDR an sama dia.


Hobby olah raga gua futsal, bulu tangkis itu aja. Yang lain sekedar main, hobby yang lain itu gua seneng banget maen game sama gua juga orang nya suka berorganisasi terbukti gua SD ikut panitia HUT RI di sekolah gua, SMP ikut OSIS, SMA ikut OSIS dan di Kampus banyak yang gua ikutin cuman masih belum menjabat sebagai jabatan penting hahaha...

Sekian singkat saja semua tentang gua... Thanks for seeing

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO MY BLOG!!! PLEASE ENJOY READING ALL OF MY ARTICLE, IF THERE ANY ADVICE OR REQUEST? PLEASE CONTACT ME ON MY FANPAGE.. THANK YOU FOR VISITING..